Makna dan Lirik Lagu Wali Bocah Ngapa Ya, Udah Besar Bolong-bolong Puasanya, Sindiran Keras Nih

Makna dan Lirik Lagu Wali Bocah Ngapa Ya, Udah Besar Bolong-bolong Puasanya, Sindiran Keras Nih

Makna dan Lirik Lagu Wali Bocah Ngapa Ya, Udah Besar Bolong-bolong Puasanya, Sindiran Keras Nih--instagram: nagaswaraofficial

LINGGAUPOS.CO.ID - Makna dan lirik lagu Wali Bocah Ngapa Ya, uda besar bolong-bolong puasanya, sindiran keras buat semuanya.

Siapa yang tidak kenal dengan lagu yang dinyanyikan grup Band populer asal Indonesia ini, yaitu Wali.

Wali band adalah sebuah grup musik Indonesia yang berdiri pada tanggal 31 Oktober 1999. Personil band ini adalah Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), serta Ovie (keyboard).

Kiprah mereka di dunia permusikan sudah cukup lama dan tentunya telah banyak menghasilkan karya musik yang banyak disukai.

BACA JUGA:Catat dan Pahami 7 Cara Mengajarkan Anak Puasa Ramadan Sejak Dini

Lagu-lagu barunya selalu populer dan disukai banyak orang, selain itu lagu wali juga mengandung makna yang mendalam, seperti pada lagu yang berjudul Bocah Ngapa Ya, ini.

Lagu yang mereka rilis pada 2018 lalu ini mengandung pesan yang mendalam, adapun lagu ini diciptakan oleh Apoy, ia mengatakan bahwa lagu ini diangkat dari fenomena yang ada di tengah masyarakat Indonesia.

Di lagu ini, Wali menyindir sifat seseorang yang sudah tua tetapi masih berkelakuan seperti anak-anak, terutama dalam hal menjalankan perintah agama. Konsep musiknya dibuat lebih segar dengan irama rock n roll ala Wali.

Lagu yang bernuansa islami ini menceritakan tentang fenomena kehidupan yang terjadi saat ini. Banyak sekali orang yang berkelakuan layaknya anak kecil. 

BACA JUGA:4 Cara Mudah Membangunkan Anak Sahur di Bulan Ramadan, Yuk Disimak

Selain itu, lagu ini juga menyisipkan pesan yang dapat dijadikan sebagai bahan untuk bermuhasabah.

Hingga saat ini pun lagu Wali ini masih populer dan liriknya masih relate dengan keadaan yang sekarang.

Berikut adalah lirik lagu Wali, Bocah Ngapa Ya, yang berisi sindiran keras kepada orang-orang yang sudah besar tapi belum sadar-sadar.

Bocah Ngapa Ya – Wali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: