Ngerjain ‘Tugas’ Dalam Kosan, Dua Mahasiswa di Lampung Digerebek Warga, Begini Ceritanya

Ngerjain ‘Tugas’ Dalam Kosan, Dua Mahasiswa di Lampung Digerebek Warga, Begini Ceritanya

Penggerebekan mahasiswa di Lampung dilakukan warga lantaran resah dengan penghuni kos terkesan bebas melakukan aktivitas -Tangkap Layar-instagram @plgflip

LINGGAUPOS.CO.ID – Dua mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Lampung digerebek warga sedang berduaan di dalam kosan berlokasi di Kampung Baru Raya, Kota Bandar Lampung sekitar pukul 20.30 WIB, Kamis, 22 Februari 2024.

Penggerebekan itu dilakukan warga lantaran sudah resah dengan penghuni kos yang terkesan bebas melakukan aktivitas diduga layaknya pasangan suami istri.

"Masyarakat resah dengan kejadian tersebut karena keduanya sering berada di dalam indekos," kata Ketua RT Darwansyah, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID, Jumat, 22 Februari 2024.

“Mendapat laporan warga kami langsung mendatangi kamar kosan mereka, saat itu pintu dalam kondisi terkunci. Sudah kami coba gedor-gedor tapi lama keluarnya,” sambung Darwansyah.

BACA JUGA:Begini Cara Melaksanakan Salat 100 Rakaat di Malam Nisfu Syaban Serta Bacaannya

Namun, setelah cukup lama dua orang pasangan bukan suami istri itu keluar kamar kos.

Mereka mengaku katanya sedang mengerjakan tugas guys.

“Saat keluar, ada dua orang 1 perempuan dan 1 laki-laki sedang berduaan di dalam kosan. Mereka mengaku sedang mengerjakan tugas,” lanjutnya.

Keduanya saat digerebek sedang ada di dalam kamar sedang duduk.

BACA JUGA:Lagi, Viral Video Pencurian Sepeda Motor di Lubuk Linggau, Kali ini Korbannya Guru TK

Mahasiswa tersebut dengan menggunakan kaos coklat dan celana jeans.

Pihak mahasiswi tersebut menggunakan pakaian serba hitam.

Keduanya langsung dibawa ke Gedung Pokdar Kamtibmas Daerah Lampung untuk dilakukan mediasi bersama aparat kepolisian, perangkat desa, serta warga setempat.

“Tapi, warga tetap bawa mereka ke Gedung Pokdar Kamtibmas Daerah Lampung untuk mediasi bersama kepolisian, perangkat kelurahan, dan warga sekitar,” jelas Darwansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: