Prediksi Aston Villa vs Nottingham Forest, Premier League, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Aston Villa vs Nottingham Forest, Premier League, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Aston Villa vs Nottingham Forest, Premier League, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: avfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-26 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Aston Villa vs Nottingham Forest, pada sabtu 24 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Aston Villa vs Nottingham Forest, Premier League

Preview

BACA JUGA:Lagi, Viral Video Pencurian Sepeda Motor di Lubuk Linggau, Kali ini Korbannya Guru TK

Aston Villa akan menjadi tuan rumah dan menjamu Nottingham Forest pada pertandingan Premier League pekan ini di kandang mereka yaitu Villa Park, pada malam nanti.

Tuan rumah, Aston Villa berada di posisi ke-4 klasemen sementara Premier League dengan raihan 49 poin dari 25 pertandingan.

Di lima pertandingannya Aston Villa dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah, di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Fulham dengan skor tipis 1-2.

Sementara Nottingham Forest bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara Premier League dengan hanya meraih 24 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Siswa SMP di Palembang Diminta Rp250 Ribu untuk Perpisahan di Hotel, Souvenir Guru Rp17,5 Juta Jadi Sorotan

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan kalah sebanyak tiga kali.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas West Ham dengan skor 2-0.

Head to Head

Di atas kertas Aston Villa lebih unggul dari Nottingham Forest di 17 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Aston Villa dengan enam hasil menang, delapan hasil imbang dan tiga kali kalah atas Nottingham Forest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: