Prediksi Persis Solo vs Persik Kediri, BRI Liga 1 Indonesia, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs Persik Kediri, BRI Liga 1 Indonesia, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs Persik Kediri, BRI Liga 1 Indonesia, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: persissolo

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Persis Solo vs Persik Kediri, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persis Solo vs Persik Kediri, BRI Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Semangat Wujudkan WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Persis Solo akan menjadi tuan rumah dan menjamu Persik Kediri pada pertandingan yang berlangsung sore nanti di kandang mereka yaitu Stadion Manahan.

Persis Solo saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan raihan 29 poin dari 24 pertandingan, di lima pertandingannya Persis Solo dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil ibang atas Persib Bandung dengan skor 2-2, sementara itu Persik Kediri bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan meraih 37 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Persik Kediri dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang.

BACA JUGA:Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Banyuasin Dilaporkan Perempuan Muda, ini Kata Kapolda Sumatera Selatan

Termasuk mendapatkan hasil menang atas Bali United dengan skor tipis 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Persik Kediri lebih unggul atas Persis Solo, di tujuh pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persik Kediri dengan empat hasil menang, satu hasil imbang dan kalah dua kali atas Persis Solo.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: