Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Banyuasin Dilaporkan Perempuan Muda, ini Kata Kapolda Sumatera Selatan

Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Banyuasin Dilaporkan Perempuan Muda, ini Kata Kapolda Sumatera Selatan

Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Banyuasin Dilaporkan Perempuan Muda, ini Kata Kapolda Sumatera Selatan--sumaterakekspres.id

BACA JUGA:Jelang Malam, Jalinsum Muratara Masih Diblokir, Massa Lintangkan Truk di Jalan

Sementara itu, Suwito Winoto SH, kuasa hukum pelapor menjelaskan, “Selain melaporkan soal pidananya ke SPKT, kami juga sudah membuat laporan di Propam Polda Sumatera Selatan tentang kode etiknya.”

Dari pihak pelapor selaku kliennya, juga sudah dipanggil Propam Polda Sumatera Selatan. Termasuk sudah juga cek ke TKP di tempat hiburan malam bilangan Jl R Soekamto, Palembang.

“Nantinya laporan akan berlanjut, untuk jelas siapa-siapa yang melakukan pengeroyokan,” tegas Suwito.

Suwito menambahkan, awalnya kliennya tidak tahu siapa identitas terlapor yang ribut dengannya di tempat hiburan malam itu.

BACA JUGA:Viral 2 Eskalator di Stasiun Manggarai Mati Tapi Tiba-Tiba Nyala Saat Dinaiki, Pihak KAI Tutup Sementara

Belakangan diketahui identitasnya pama Polres Banyuasin, AKP KA dan AKP YS. 

Informasi lain menyebutkan, perempuan yang ada itu diduga adalah istri dari terlapor. “Ini harus dikawal, dan perlu tindakan dari Pak Kapolda Sumatera Selatan,” harapnya.

Suwito menyebut, kejadiannya sudah 29 Januari dini hari. Namun memang baru dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan, 21 Februari sore.

“Karena sebelumnya memang sudah ada upaya iktikad baik dari terlapor untuk menyelesaikan masalah ini, tapi tidak ada titik temu,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: