Prediksi Bologna vs Hellas Verona, Serie A, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Bologna vs Hellas Verona, Serie A, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Bologna vs Hellas Verona, Serie A, Sabtu 24 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: hellasveronafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-26 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bologna vs Hellas Verona, pada sabtu 24 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Bologna vs Hellas Verona, Serie A

Preview

BACA JUGA:PSU Pemilu 2024 di TPS 01 Muratara Dikawal Kapolres, Bawaslu Sumatera Selatan Proses 18 Pelanggaran

Bologna akan menjadi tuan rumah dan menjamu Hellas Verona pada pertandingan pekan ke-26 kali ini di kandang mereka yaitu Stadio Renato Dall'Ara.

Saat ini Bologna berada di posisi ke-5 klasemen seemntara Serie A dengan raihan 45 poin dari 25 pertandingan, mereka tampil impresif di lima pertandingannya dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Termasuk pada pertandingan terakhirnya, mereka menang atas Lazio dengan skor tipis 1-2, disisi lain Hellas Verona berada di posisi ke-18 dengan meraih 20 poin sepanjang musim ini.

Mereka menunjukan performa buruk di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di Serie A dengan hanya tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

BACA JUGA:Oknum Mahasiswa di PALI Jadi Pengedar Sabu, Polisi Buru Bandar Pemasok Barang dari Muba

Di pertandingan terakhirnya mereka hanya bisa menahan imbang Si Nyonya Tua dengan skor 2-2.

Head to Head

Di atas kertas Bologna lebih unggul dari Hellas Verona di 22 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bologna dengan 11 hasil menang, enam hasil imbang dan lima kali kalah atas Hellas Verona.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: