Viral 2 Eskalator di Stasiun Manggarai Mati Tapi Tiba-Tiba Nyala Saat Dinaiki, Pihak KAI Tutup Sementara

Viral 2 Eskalator di Stasiun Manggarai Mati Tapi Tiba-Tiba Nyala Saat Dinaiki, Pihak KAI Tutup Sementara

Peristiwa eskalator yang mati tiba-tiba nyala di Stasiun Manggarai mengakibatkan banyak orang panik berjatuhan saat berada di eskalator. -Tangkap Layar- instagram @lambe_turah

Pihak KAI Commuter Line membenarkan adanya kejadian tersebut dan menutup sementara eskalator demi keselamatan para penggunanya.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan, terkait fasilitas salah satu sisi eskalator peron jalur 11-12 Stasiun Manggarai, setelah kami lakukan pengecekan terjadi pada 21 Februari 2024, namun pada saat eskalator berfungsi normal sekitar pukul 18:00 WIB mengalami kendala," katanya dikutip dari laman X @CommuterLine.

Saat ini diketahui eskalator peron 11 dan 12 dipasangi garis merah dan tak berfungsi. Sementara eskalator sebelahnya terlihat bergerak ke atas normal. 

Penutupan ini dilakukan KAI Commuter Line usai insiden yang terjadi di eskalator Stasiun Manggarai peron 11 dan 12 pada Rabu, 21 Februari 2024. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: