Prediksi Sporting Lisbon vs Young Boys, Europa League, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Sporting Lisbon vs Young Boys, Europa League, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Sporting Lisbon vs Young Boys, Europa League, Jumat 23 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: sportingcp

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Europa League memasuki leg kedua babak playoff menjadwalkan pertandingan antara Sporting Lisbon vs Young Boys pada, jumat 23 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sporting Lisbon vs Young Boys, Europa League

Preview

BACA JUGA:Prediksi Persija Jakarta vs Madura United, BRI Liga 1 Indonesia, Kamis 22 Februari 2024, Kick Off 19.00 WIB

Di pertandingan sebelumnya pada leg pertama babak playoff dimenangkan oleh Sporting Lisbon dengan agregat 3-1, kali ini pada leg pertama Sporting Lisbon akan menjadi tuan rumah dan menjamu Young Boys di Estadio Jose Alvalade.

Di Liga Portugal Sporting Lisbon berada di posisi ke-2 dengan raihan 22 poin dari 21 pertandingan, di liga domestic mereka tampil impresif dengan hasil menang berturut di lima pertandingannya.

Salah satunya mendapatkan hasil menang atas Moreirense dengan skor 0-2, disisi lain Young Boys menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Super Swiss dengan meraih 51 poin dari 24 pertandingan.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di Liga Super Swiss dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

BACA JUGA:Prediksi RANS Nusantara vs Arema FC, BRI Liga 1 Indonesia, BRI Liga 1 Indonesia, Kamis 22 Februari 2024

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Stade Lausanne-Ouchy dengan skor tipis 1-0.

Head to Head

Secara head to head, Sporting Lisbon lebih unggul dari Young Boys di dua pertandingan yang mempertemukan keduanya, Sporting Lisbon dengan dua hasil menang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: