Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menghadiri rangkaian kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

LINGGAUPOS.CO.ID - Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menghadiri rangkaian kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023.

Pada satuan Kerja di lingkup Kanwil Kemenkumham Sumsel yang bertempat di ballroom Hotel ALTS Palembang. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) di lingkup Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga kegiatan Assesment Kinerja Pendampingan Penyusunan Standar Layanan.

Hadir langsung Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama beserta dua orang operator ERB Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti RakernisPAS Pemasyarakatan Tahun 2024

BACA JUGA:13 Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Pembekalan Calon Assesor Risiko dan Kebutuhan

Kegiatan ini langsung dibuka oleh PLH Kepala Kantor Wilayah Kumham sumsel, Bambang Haryanto.  

Dalam kegiatan ini juga diberikan beberapa penghargaan diantaranya penghargaan satuan kerja terbaik tahun 2023, penghargaan kepatuhan LHKSN,  lHKPN, pengelolaan BMN serta glorifikasi publikasi tahun 2023.

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mendapatkan penghargaan  terbaik Ketiga Kepatuhan Pelaporan LHKPN Tahun 2023 di Lingkup UPT Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dalam sambutannya, Bambang Haryanto menyampaikan untuk mengevaluasi capaian kinerja di masing2 Satuan Kerja pada tahun 2023 agar di tahun 2024 bisa menjadi acuan dalam pemberian layanan kepada masyarakat bisa di tingkatkan lagi.

BACA JUGA:Morning Meeting WBP Rehabilitasi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Guna Tingkatkan Solidaritas

BACA JUGA:Yuk Intip Jalur Kunjungan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

"Dalam momentum ini kita mengetahui kinerja UPT di Tahun 2023, kinerja yang telah dicapai bisa menjadi refleksi untuk menghadapi tahun 2024 ini agar lebih baik lagi,"katanya

Kemudian, jadikan 7 prinsip dasar standar pelayanan publik dalam pemberian layanan kepada masyarakat  diantara Sederhana, Konsistensi, Partisipasi, Akutabel, Transaprasni, Berkesinambungan, dan Berkeadilan,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: