Cek Buruan, AirAsia Sebar Promo Harga Hingga Kursi Gratis Pesawat, Berikut Cara Belinya

Cek Buruan, AirAsia Sebar Promo Harga Hingga Kursi Gratis Pesawat, Berikut Cara Belinya

AirAsia sebar promo harga hingga kursi gratis pesawat.--Instagram @flyairasia.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Buruan cek, AirAsia tengah menghadirkan promo Free Seat dan Terbang Hemat untuk rute Internasional.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 19 Februari 2024, hal tersebut dilakukan pihak AirAsia guna mendukung peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia.

“Kami menghadirkan kembali Free Seat dan Terbang Hemat untuk seluruh rute internasional yang dilaksanakan serentak oleh seluruh maskapai AirAsia Group. Upaya ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung kebangkitan pada sektor pariwisata," kata Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine.

Lebih lanjut, Veranita juga menambahkan komitmen AirAsia juga sejalan dengan target yang dicanangkan kemenparekraf  guna meningkatkan kunjungan wisman ke Indonesia pada 2024.

BACA JUGA:Bersiaplah, Jelang Ramadan Harga Minyak Goreng Naik lagi, Simak Daftar Harganya

“Kesempatan ini sekaligus mendorong peningkatan jumlah wisman untuk berkunjung ke destinasi unggulan di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya dan Kertajati yang baru diresmikan tahun lalu, selain juga memberikan kemudahan penumpang dari Indonesia untuk dapat terbang ke berbagai destinasi internasional seperti Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok dan destinasi menarik lainnya” tambahnya.

Kemudian, berdasarkan data dari Badan Pusat Statistika, jumlah kunjungan wisman di sepanjang 2023 mencapai angka 11,7 juta kunjungan.

Angka tersebut meningkat sekitar 98.30 persen jika dibandingkan capaian kunjungan wisman pada periode yang sama pada 2022, yakni sebesar 5.889.030 kunjungan.

Diketahui, ada tiga negara asal wisman terbanyak yang berkunjung ke Indonesia diantaranya berasal dari Malaysia (16,28 persen), Australia (12,26 persen) dan Singapura (!2,11 persen).

BACA JUGA:Update, Harga BBM di Pertamina Terbaru Seluruh Indonesia Hari Ini, 17 Februari 2024

Kemudian untuk free seat dan terbang hemat rute Internasional AirAsia bisa dipesan mulai dari 19 hingga 25 Februari 2024 dengan periode terbang pada 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025.

Diketahui, terbang dari Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang dan Kertajati dengan rute menuju Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok dan masih banyak lagi destinasi menarik lainnya.

Semakin melengkapi pengalaman perjalanan para penumpang yang ingin membawa lebih banyak barang.

AirAsia juga menambahkan diskon sekitar 20 persen OFF Xtra Carry On sehingga penumpang bisa membawa dua bagasi kabin ke dalam pesawat dengan total berat 14 Kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: