Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid, Liga Champions, Rabu 21 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid, Liga Champions, Rabu 21 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid, Liga Champions, Rabu 21 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: inter

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Inter Milan vs Atletico Madrid pada, rabu 21 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:Prediksi Al Nahda vs Al Riffa, AFC Cup, Senin 19 Februari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Pertandingan ini merupakan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di kandang Inter Milan yaitu San Siro.

Saat ini Inter Milan mendominasi Serie A, berada di pemuncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 63 poin dari 24 pertandingan, tampil impresif di lima pertandingannya dengan hasil sempurna menang berturut.

Termasuk menang atas Salernitana dengan skor telak 4-0 di pertandingan terakhirnya, disisi lain Atletico Madrid berada di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga dengan meraih 51 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di La Liga dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu hasil kalah.

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Crystal Palace, Premier League, Selasa 20 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan kemenangan mudah atas Las Palmas dengan skor 5-0, sementara di Copa del Rey mereka menderita kekalahan atas Athletic Bilbao dengan skor tipis 0-1.

Head to Head

Di atas kertas kedua tim bisa dikatakan sama kuat dari 2 pertandingan yang mempertemukan keduanya, mereka berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali.

Inter Milan: Onana; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: