Prediksi Athletic Bilbao vs Girona, La Liga, Selasa 20 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Athletic Bilbao vs Girona, La Liga, Selasa 20 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Athletic Bilbao vs Girona, La Liga, Selasa 20 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: gironafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Athletic Bilbao vs Girona, pada selasa 20 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Athletic Bilbao vs Girona, La Liga

Preview

BACA JUGA:Ketua PPS Pemilu 2024 di OKU Timur Meninggal Dunia, Kronologisnya Diawali saat Mencoblos di TPS

Saat ini Athletic Bilbao berada di posisi ke-5 klasemen sementara La Liga dengan raihan 46 poin dari 24 pertandingan, di lima pertandingannya dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu hasil kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka hanya mendapatkan hasil imbang atas Almeria dengan skor 0-0, disisi lain bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara La Liga 2023/2024 dibawah Real Madrid dengan meraih 56 poin sepanjang musim.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Girona dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu hasil kalah.

Mereka mendapatkan hasil kalah di pertandingan terakhirnya saat menghadapi Real Madrid dengan skor 4-0.

BACA JUGA:Ada yang Kurang Jelas Soal Pemilu 2024 di Muratara, Kapolda Sumatera Selatan Siap Dihubungi

Head to head

Di atas kertas keduanya sama kuat di tujuh pertandingan yang mempertemukan keduanya, Athletic Bilbao dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan tiga hasil kalah atas Girona.

Prediksi Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Simon; De Marcos, Yeray, Paredes, Yuri; Ruiz de Galarreta, Vesga; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: