Gokil, Axioo Rilis Laptop Hype 1 Hanya Rp2 Jutaan Saja, Berikut Spesifikasinya

Gokil, Axioo Rilis Laptop Hype 1 Hanya Rp2 Jutaan Saja, Berikut Spesifikasinya

Axioo rilis Laptop Hype 1 hanya Rp2 Jutaan.--Instagram @axioo.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Brand Axio kembali beredar di pasar laptop Indonesia dengan merilis produk terbaru yaitu Axioo Hype 1 dengan harga hanya Rp2 jutaan saja.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 17 Februari 2024, dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan spesifikasi yang mampu untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk multitasking.

Berikut inilah beberapa hal yang perlu kamu ketahui mengenai laptop Axioo Hype 1 mengenai spesifikasinya.

Menurut informasi, Axioo Hype 1 memiliki prosesor Intel N4020 yang menghasilkan kecepatan hingga 2.8 GHz, sementara layar laptop ini berukuran 14 inci dengan resolusi HD.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Harga Rp2 Jutaan Terpopuler 2024, Cek Sekarang

Dalam hal penyimpanannya, laptop ini memiliki kapasitas mulai dari 128 GB merk M.2 SATA dan dua slot tambahan untuk penyimpanan eksternal. 

Terakhir, laptop ini dilengkapi dengan 4GB merk DDR4 memori yang cukup guna menjalankan aplikasi bersifat multitasking secara cepat.

Untuk fiturnya, Axioo Hype 1 hadir dengan port Type C yang bisa kamu hubungkan ke laptop ini dengan perangkat lain secara mudah.

Selain itu, port ini juga mendukung transfer data yang cepat, sehingga kamu bisa mentransfer file dengan cepat dari berbagai gadget ke laptop ini.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Laptop Mati Karena Overheat, Coba Cek Kondisi Baterai dan Charger

Brand Axioo menawarkan dua varian, yaitu Axioo Hype 1 harga Rp2.499.000 untuk 4/128GB, sedangkan Rp2.999.000 untuk 8/384GB.

Karena laptop Axioo Hype Series ini harganya terjangkau cocok sekali untuk digunakan oleh kaum pelajar.

"Kami percaya Hype Series akan menjadi pilihan terbaik anak-anak muda Gen-Z dan milenial. Dirancang dengan desain terkini, performa terbaik di kelasnya, serta harga yang kompetitif sehingga mudah dijangkau," ujar Roberto Saputra, VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia).

Laptop Axioo mengusung tema desain Hype Up Your Life yang tersedia dalam enam varian sekaligus dengan kelebihan tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: