NasDem Lubuk Linggau Klaim Raih 21.968 Suara atau 5 Kursi DPRD

NasDem Lubuk Linggau Klaim Raih 21.968 Suara atau 5 Kursi DPRD

Ketua DPD NasDem Lubuk Linggau, H Rachmad Hidayat saat press release. Jumat 19 Februari 2024.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuk Linggau usai melakukan perhitungan Real Count C1 hasil dan mencocokan hasil Sirekap dari pada situs Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat menggelar Konfrensi Pers, Jumat 16 Februari 2024.

H Rachmat Hidayat menjelaskan DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau telah melakukan pencoblosan 14 Februari 2024 dan kami telah meraih perolehan suara sebanyak 21.968 yang tersebar dari empat Daerah Pemilihan (Dapil).

"Dan kami mendapat perolehan sebanyak lima kursi di DPRD Lubuk Linggau yakni dari Dapil I dua kursi, Dapil II satu kursi, Dapil III satu kursi dan Dapil IV satu kursi,"ungkapnya.

BACA JUGA:DPD NasDem Lubuk Linggau Klaim Raih Lima Kursi DPRD

BACA JUGA:NasDem Gelar Kampanye Akbar di BKB Palembang, Bappilu Sindir Mantan Gubernur Sumsel H Herman Deru

H Rachmat Hidayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lubuk Linggau yang telah mempercayaikan kami untuk menjalankan aspirasi, amanah dari masyarakat

"Insya Allah akan kami bawa aspirasi ini serta kami sandarkan kepada Fraksi Partai NasDem Kota Lubuk Linggau,"jelasnya.

Lanjutnya, DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau tetap menunggu keputusan hasil dari KPU dan akan kami kawal dengan dari pengurus NasDem dari tingkat KPPS, BPK hingga penetapaN KPU sehingga suara kami tidak berkurang.

"Untuk posisi paslon AMIN kita rekap dan untuk di Kota Lubuk Linggau sekitar 27 persen,"jelasnya.

BACA JUGA:Sementara, Nasdem Raih Suara Terbanyak di Dapil Sumatera Selatan I

BACA JUGA:Peduli, DPD NasDem Lubuklinggau Kunjungi Serta Berikan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Ia berpesan kepada Caleg yang belum terpilih tetap sabar, istiqomah, tetap tegar, semangat dan Insya Allah ini menjadi tolak ukur dapat berkontestasi lagi pada Pemilu 2029 yang akan datang.

"Dan kepada Caleg yang terpilih tetap bersolidaritas kepada kawan-kawan,  tetap saling merangkul karena apa yang dilakukan selama ini merupakan kerjasama dari seluruh kawan-kawan seperjuangan di Pemilu 2024 ini,"tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: