Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas, La Liga, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas, La Liga, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas, La Liga, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: atleticodemadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-25 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Atletico Madrid vs Las Palmas, pada sabtu 17 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan menarik ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir di dalam artikel ini, yuk simak:

Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas, La Liga

Preview

BACA JUGA:Beredar Data Hasil Pemilu 2024 di Lubuk Linggau, Diperkirakan dari Si-PANTAUMILU, ini Lengkapnya

Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah menjamu Las Palmas pada pertandingan pekan ke-25 kali di kandang mereka yaitu Stadion Civitas Metropolitano.

Saat ini Atletico Madrid bertengger di posisi ke-48 klasemen sementara La Liga degan raihan 48 poin dari 24 pertandingan.

Di lima pertandingannya mendapatkan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah, di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil kalah atas Sevilla 1-0.

Sementara Las Palmas saat ini bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 35 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Fakta Terbaru Pihak Sekolah Ungkap Kondisi Psikis dan Kegiatan Renang Dante di Sekolah

Pada lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di La Liga dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah, capaian yang sama dengan Atletico Madrid.

Head to Head

Di atas kertas Atletico Madrid lebih unggul dan mendominasi dari Las Palmas di 11 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Atletico Madrid dengan 9 hasil menang dan dua kali menderita kekalahan atas Las Palmas.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: