Viral, Pria Asal Gorontalo Kabur Usai Akad Nikah Karena Tidak Suka Keramaian

Viral, Pria Asal Gorontalo Kabur Usai Akad Nikah Karena Tidak Suka Keramaian

Viral di media sosial, terlihat pengantin wanita bernama Yeyen Sapii (22) di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo berdiri sendirian di atas pelaminan.--TikTok @lestari_2907

LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial, terlihat pengantin wanita bernama Yeyen Sapii (22) di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo berdiri sendirian di atas pelaminan.

Setelah diusut, ternyata mempelai pria bernama Rahim Pakaya (31) menghilang usai akad nikah. Rahim diketahui pulang ke rumahnya dengan alasan tidak suka dengan keramaian.

"Ternyata pria ini ada di rumahnya di Desa Tombulilato, Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango," kata Kapolsek Bone Raya Ipda Maman M. Datau.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 16 Februari 2024, Maman juga menjelaskan Rahim sengaja tidak mengikuti resepsi pernikahannya dan memilih pulang ke rumahnya.

BACA JUGA:Fakta Terbaru Pihak Sekolah Ungkap Kondisi Psikis dan Kegiatan Renang Dante di Sekolah

Dia menyebut Rahim merasa malu sebab tidak suka dengan keramaian.

"Dari pengakuan laki-laki kenapa dia kabur pergi karena tidak mau menghadiri resepsi itu karena menurut dia bahwa dia itu tidak pernah pergi hadir dalam acara resepsi, Ini juga sempat dikomunikasikan dengan kakak dari Yeyen ini melalui telepon," jelasnya.

"Karena dia malu hadir dalam acara resepsi. Karena itu orangnya ini pemalu. Selama dia undang di pesta ada acara resepsi. Dia hanya memberikan amplop kemudian langsung keluar pulang," tambahnya.

Lebih lanjut, Maman menegaskan juga bahwa peristiwa tersebut terjadi karena kurangnya komunikasi antara pengantin wanita dan pria.

BACA JUGA:Golkar Lubuk Linggau Raih 7 Kursi, Pemilu Legislatif 2024, Berikut Perolehan Kursi Per Dapil

Walaupun demikian, acara pesta pernikahan tersebut masih tetap berlangsung hingga selesai.

"Karena miskomunikasi (kurang komunikasi) saja," katanya.

Sebelumnya, diberitakan momen Yeyen berdiri sendiri di pelaminan ini viral di media sosial. 

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Desa Alo, Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango, pada Selasa, 7 Februari 2024 sekitar pukul 19.00 WITA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: