Prediksi Villarreal vs Getafe, La Liga, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Villarreal vs Getafe, La Liga, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Villarreal vs Getafe, La Liga, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: villarrealcf

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Villarreal vs Getafe, pada sabtu 17 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Villarreal vs Getafe, La Liga

Preview

BACA JUGA:Beredar Rekapitulasi Suara Terbanyak Pemilu 2024 Caleg Dapil 3 Lubuk Linggau, Berikut Nama-namanya

Villarreal akan menjadi tuan rumah dan menjamu Getafe pada pertandingan ini di kandang mereka yaitu Estadio de la Ceramica pada dini hari nanti.

Saat ini Villarreal berada di posisi ke-13 klasemen sementara La Liga dengan raihan 25 poin dari 24 pertandingan, di lima pertandinganya di liga dengan hanya meraih satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Villarreal mendapatkan hasil imbang atas Alaves dengan skor 1-1, disisi lain Getafe bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 33 poin sepanjang musim.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di La Liga dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

BACA JUGA:Bawaslu Minta Pemilu di Muratara Diulang, Juga di Muba dan Palembang, Berikut ini Alasannya

Satu hasil menang didapatkan Getafe di pertandingan terakhirnya atas Celta Vigo dengan skor tipis 3-2.

Head to Head

Di atas kertas Villarreal lebih unggul dari Getafe di 37 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Villarreal dengan 22 hasil menang, tujuh hasil imbang dan delapan kali menderita kekalahan atas Getafe.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: