Prediksi Young Boys vs Sporting Lisbon, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Young Boys vs Sporting Lisbon, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Young Boys vs Sporting Lisbon, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 00.45 WIB--instagram: sportingcp

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Young Boys vs Sporting Lisbon pada jumat 16 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Young Boys vs Sporting Lisbon, Liga Europa

Preview

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Rennes, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Young Boys turun dari Liga Champions UEFA dan berada di Liga Erupa, sementara Sporting Lisbon finis sebagai runner-up di Liga Europa dan pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Young Boys merupakan tim dari Liga Super Swiss di liga mereka tampil impresif dengan memuncaki klasemen sementara dengan raihan 48 poin dari 23 pertandingan.

Di lima pertandingannya di Liga Super Swiss dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Sementara Sporting Lisbon di liga domestiknya berada di posisi ke-2 Liga Portugal dengan meraih 52 poin dari 20 pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi Feyenoord vs AS Roma, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di Liga Portugal mereka tampil sempurna dengan lima kemenangan sempurna.

Head to Head

Ini akan menjadikan pertandingan mereka yang kedua kalinya, di pertandingan pertama mereka di sistem gugur playoff Liga Europa kemarin dengan kemenangan Sporting Lisbon.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: