Prediksi AC Milan vs Rennes, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi AC Milan vs Rennes, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi AC Milan vs Rennes, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: acmilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara AC Milan vs Rennes, pada jumat 16 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi AC Milan vs Rennes, Liga Europa

Preview

BACA JUGA:KAI Divre III Optimalisasi dan Penjagaan Aset Demi Kepentingan Negara

AC Milan gagal melaju ke babak 16 besar karena finis di posisi yang sama dengan PSG, namun kalah agregat gol di Grup F, PSG dan AC Milan sama-sama berhasil mendapatkan delapan poin dari enam pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Di Serie A Inter Milan sangat mendominasi dengan memuncaki klasemen sementara meraih 60 poin dari 23 pertandingan, di lima pertandingan di Serie A mendapatkan hasil sempurna.

Setali tiga uang dengan AC Milan, Rennes juga turun ke Liga Europa setelah finish sebagai runner-up Grup F selisih satu poin dari Villarreal.

Rennes bertengger di posisi ke-7 Ligue 1 dengan mengumpulkan 31 poin dari 21 pertandingan, sama hebatnya dengan AC Milan di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan kemenangan sempurna.

BACA JUGA:Inilah Produk Handphone Samsung dari Harga Rp10 Juta hingga Rp15 Juta, Yuk Disimak

Head to Head

Kedua tim akan bertemu perdana dalam pertandingan kompetitif pada kesempatan ini.

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Yacine Adii, Ismael Bennacer; Christian Pulisic, Ruben Loftus-check, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: