Prediksi Shakhtar Donetsk vs Marseille, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Marseille, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Marseille, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 00.45 WIB--instagram: fcshakhtar

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Shakhtar Donetsk vs Marseille pada, jumat 16 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian dapat menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Marseille, Liga Europa

Preview

BACA JUGA:Prediksi Feyenoord vs AS Roma, Liga Europa, Jumat 16 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Pertandingan seru ini akan tersaji di Volksparkstadion Hamburg, kedua tim akan memberikan Sejarah dan prestasi di kanca kompetisi Eropa, menjadikan pertandingan ini layak di pertunjukan karena menjadi spoiler bagaimana mereka di musim ini.

Setelah berjuang di Liga Champions UEFA kini Shakhtar Donetsk turun ke Liga Europa berambisi membuktikan kelayakan mereka di eropa.

Shakhtar Donetsk tim yang sangat sering memberikan kejutan termasuk kemenangan atas Barcelona dengan skor 1-0 sebelum jeda kompetitif kemarin.

Sementara Marseille yang tampil impresif di Liga ini dengan mencatatkan setidaknya dua gol di sepanjang pertandingan grup kemarin, mereka menunjukan kekuatan yang tidak boleh di pandang sebelah mata.

BACA JUGA:KAI Divre III Optimalisasi dan Penjagaan Aset Demi Kepentingan Negara

Head to Head

Di atas kertas Shakhtar Donetsk lebih unggul dan mendominasi, di dua pertandingan yang mempertemukan keduanya, Shakhtar Donetsk dengan dua hasil menang atas Marseille.

Prediksi Susunan Pemain

Shakhtar Donetsk: Riznyk; Gocholeishvili, Bondar, Lemkin, Matvienko; Stepanenko; Zubkov, Bondarenko, Sudakov, Eguinaldo; Sikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: