Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid, Liga Champions UEFA, Rabu 14 Februari, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid, Liga Champions UEFA, Rabu 14 Februari, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid, Liga Champions UEFA, Rabu 14 Februari, Kick Off 03.00 WIB--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champion UEFA memasuki babak 16 besar leg pertama kali ini menjadwalkan pertandingan antara RB Leipzig vs Real Madrid pada rabu, 14 februari 2024 kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid, Liga Champions UEFA

Preview

BACA JUGA:Jadwal Leg 1 dan 2 Babak 16 Besar Liga Champions UEFA 2023/2024

RB Leipzig saat ini berada di posisi ke-2 Grup B Setelah menerima kekalahan atas Manchester City dengan skor 3-2 di pertandingan ke-5 fase grup Liga Champions.

Sementara di Bundesliga mereka berada di posisi ke-5 dengan raihan 37 poin dari 21 pertandingan, di lima pertandinganya mereka hanya mendapatkan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

Sementara Real Madrid dengan hasil menang atas Girona di pertandingan terakhirnya di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni tak pernah kalah dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Membuat mereka berada di pemuncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 61 poin dari 24 pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi FC Copenhagen vs Manchester City, Liga Champions UEFA, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Head to Head

Di atas kertas kedua tim bisa dibilang sama kuat di dua pertandingan yang mempertemukan keduanya, mereka berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali.

Prediksi Susunan Pemain

RB Leipzig (4-4-2): Péter Gulácsi, David Raum, Willi Orbán, Lukas Klostermann, Benjamin Henrichs, Xaver Schlager, Kevin Kampl, Dani Olmo, Xavi Simons, Benjamin Sesko, Lois Openda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: