Prediksi FC Copenhagen vs Manchester City, Liga Champions UEFA, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi FC Copenhagen vs Manchester City, Liga Champions UEFA, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi FC Copenhagen vs Manchester City, Liga Champions UEFA, Rabu 14 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions UEFA musim 2023/2024 memasuki babak ke-16 besar kali ini menjadwalkan pertandingan antara FC Copenhagen vs Manchester City, pada rabu, 14 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi FC Copenhagen vs Manchester City, Liga Champions UEFA

Preview

BACA JUGA:Bejat, Oknum Satpam SD di Lubuk Linggau Cabuli 2 Pelajar, Modusnya Nonton Film di HP

FC Copenhagen saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Super Denmark dengan raihan 33 poin dari 17 pertandingan.

Di lima pertandingannya mereka mendapatkan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Molde dengan skor 3-1, sementara Manchester City berada di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 52 poin dari 23 pertandingan.

Di atas kertas Manchester City tampil impresif sepanjang musim di lima pertandingan terakhirnya yang baru-baru ini mereka lakoni dengan kemenangan sempurna.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Meragukan Kapasitas 3 Pakar Hukum Tata Negara di Dirty Vote, ini Profil Mereka

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Everton dengan skor 2-0, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung?

Head to Head

Ini akan menjadikan pertemuan mereka yang ke lima, di empat pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester City lebih unggul dan mendominasi dengan dua hasil menang dan dua hasil imbang atas FC Copenhagen.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: