Jelang Pemilu 14 Februari 2024, Ini Penjelasan Kakankemenag Muratara

Jelang Pemilu 14 Februari 2024, Ini Penjelasan Kakankemenag Muratara

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Muratara, DR. H. Ikral. S. Ag.MM-Foto: Istimewa-

LINGGAUPOS.CO.ID – Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Dr H Ikral, S.Ag, MM menghimbau kepada masyarakat di Muratara khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia menjelang Pemilu 2024 agar kiranya kita tetap menjaga suasana yang kondusif di masyarakat. 

Kemudian, agar tetap tercipta suasana yang harmonis, aman, damai dan tentram yang kondusif sehingga proses pemilu dan berjalan dan lancar serta sukses, tanpa ada halangan. 

Dikatakannya, kepada masyarakat Muratara semuanya agar ikut serta melaksanakan Pemilu yakni dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tempat masing masing nantinya. 

Kemudian, dapat menggunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan hati nurani masing-masing dan menghormati serta menghargai setiap ada perbedaan.

 BACA JUGA:5 Tahun Lalu KPPS Sakit, Pemilu 2024, KPPS di Lubuk Linggau Siapkan Teh Telur untuk Suplemen

BACA JUGA:Logistik Pemilu 2024 di Musi Rawas Didistibusikan, Kapolres: Jangan Merusak Plastik Pembungkus Kotak Suara

Lanjutnya, tetaplah menjadi warga negara yang baik untuk ikut serta menciptakan suasana Pemilu yang damai serta mempu menghormati dan menghargai setiap pilihan yang berbeda. 

Kemudian, mengedepankan azas Demokrasi yang telah kita laksanakan di negara kita, dan mari kita menjadi bagian yang mampu menciptakan suasana yang damai. 

Dr H Ikral menjelaskan setelah proses Pemilu selesai nantinya kepada masyarakat agar dapat menerima dengan lapang dada dan berjiwa besar, apapun yang telah menjadi hasil Pemilu tahun 2024 ini. 

“Dan kita berdoa semoga dapat membawa bangsa kita akan lebih baik dan maju lagi di masa-masa yang akan datang,”katanya Minggu 11 Februari 2024.

BACA JUGA:Ganjar Mahfud Menang, Beredar Exit Poll Pemilu di Luar Negeri

BACA JUGA:Pemilu 2019 Banyak KPPS Meninggal Dunia, Dinkes Lubuk Linggau Siagakan Puskesmas dan RS  

“Semoga Pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita semua rakyat Indonesia dan semoga kita sukses selalu untuk semuanya,”tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: