Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Minggu 11 Februari 2024, Kick Off 23.30 WIB

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Minggu 11 Februari 2024, Kick Off 23.30 WIB

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Minggu 11 Februari 2024, Kick Off 23.30 WIB--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-24 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Aston Villa vs Manchester United pada, minggu 11 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris dan ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediki yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Premier League

Preview

BACA JUGA:Cara Cek STNK dan BPKB Asli, Awas Kena Tipu yang Palsu Apalagi Kendaraan Bekas

Saat ini Aston Villa berada di posisi ke-4 klasemen sementara Premier League dengan 46 poin dari 23 pertandingan, di lima pertandinganya dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua hasil kalah.

Di pertandingan terakhirnya Aston Villa mendapatkan hasil menang atas Chelsea dengan skor 1-3, sementara Manchester United saat ini bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan 38 poin sepanjang musim.

Mereka di lima pertandingan yang baru-baru ini dilakoni dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka menang atas West Ham United dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA:Sosok Edi Boy, Karyawan Terbaik LINGGAUPOS.CO.ID, Dimanapun Tetap Kerja, Maju Tanpa Harus Menyingkirkan

Head to Head

Di atas kertas Manchester United lebih mendominasi dari Aston Villa di 59 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester United dengan 41 hasil menang, 14 hasil imbang dan hanya kalah empat kali atas Aston Villa.

Prediksi Susunan Pemain

Aston Villa (4-3-3): Emiliano Martinez, Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne, Leon Bailey, Youri Tielemans, Douglas Luiz, John McGinn, Boubacar Kamara, Ollie Watkins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: