Prediksi West Ham United vs Arsenal, Premier League, Minggu 11 Februari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi West Ham United vs Arsenal, Premier League, Minggu 11 Februari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi West Ham United vs Arsenal, Premier League, Minggu 11 Februari 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: arsenal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League 2023/2024 memasuki pekan ke-24 kali ini menjadwalkan pertandingan antara West Ham United vs Arsenal pada, minggu, 11 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi West Ham United vs Arsenal, Premier League

Preview

BACA JUGA:Cara Cek STNK dan BPKB Asli, Awas Kena Tipu yang Palsu Apalagi Kendaraan Bekas

Saat ini West Ham United berada di posisi ke-8 dengan raihan 36 poin sepanjang musim ini, mereka tampil kurang konsisten di lima pertandingan terakhirnya dengan tiga hasil imbang, satu hasil menang dan satu hasil kalah.

Kekalahan tersebut didapatkan atas Manchester United dengan skor 3-0, sementara Arsenal bertengger di posisi ke-3 klasemen Premier League musim 2023/2024 dengan 49 poin dari 23 pertandingan.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan tiga hasil menang dan dua hasil kalah di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Liverpool dengan skor 3-1.

Head to Head

BACA JUGA:Sosok Edi Boy, Karyawan Terbaik LINGGAUPOS.CO.ID, Dimanapun Tetap Kerja, Maju Tanpa Harus Menyingkirkan

Di atas kertas Arsenal lebih unggul dan mendominasi dari West Ham United di 54 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Arsenal dengan 36 hasil menang, 10 hasil imbang dan delapan kali kalah atas West Ham United.

Prediksi Susunan Pemain

West Ham United (4-2-3-1): Alphonse Aréola; Vladimír Coufal, Kurt Zouma, Nayef Aguerd, Emerson Palmieri; Edson Álvarez, Tomáš Souček; Ben Johnson, James Ward-Prowse, Mohammed Kudus; Jarrod Bowen.

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhães, Takehiro Tomiyasu; Martin Ødegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: