Usai Postingannya Viral di X, Umay Shahab Minta Maaf

Usai Postingannya Viral di X, Umay Shahab Minta Maaf

Dalam postingan instagramnya Umay meminta maaf atas postingannya di aplikasi X (twitter) yang menimbulkan kegaduhan. -Tangkap Layar-instagram @umayshahab

LINGGAUPOS.CO.ID - Umay Shahab menjadi sorotan selama beberapa hari terakhir karena cuitannya soal makan siang gratis menimbulkan kontroversi di media sosial. 

Aktor sekaligus sutradara ini menyindir program makan siang gratis yang diusung oleh calon presiden atau capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

"Kalo mau makan siang gratis mah u orang dateng aja ke lokasi syuting, bilang aja asistennya artis jangankan makan siang, kopi item es teh manis ampe gorengan gorengan ada," tulis Umay di X pada Senin, 5 Februari 2024, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID, Jumat, 9 Februari 2024. 

Cuitan ini kemudian dibagikan ulang oleh teman sesama artis, Refal Hady, dilengkapi dengan tulisan, "May (dua emotikon menangis)." 

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Setelah viral, Umay Shahab mengunci akun X-nya dan membatasi komentar di Instagram. 

Meski demikian, cuitannya sudah terlanjur tersebar hingga menjadi trending topic.

Tidak sedikit warganet yang kecewa dengan Umay Shahab karena komentarnya dianggap kurang bijaksana. 

"Menurut Umay program makan siang gratis mungkin hal yang sepele, tapi lu coba deh telusuri lagi lebih jauh daerah  terpencil yang ada di Indonesia. walaupun lu punya maksud lain tapi bahasa lu bener-bener ga menunjukkan kualitas seorang publik figur!" tulis @carlinapu***.

BACA JUGA:8 Fakta Yudha Arfandi Merupakan Pacar Tamara Tyasmara, Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Kematian Dante

"Gue sempet liat tweet an si Umay, terus repost an nya si Refal jujur sakit hati banget. Dear Umay dan siapapun kalian yang malah jadiin program makan siang gratis itu jadi bahan lawakan, kaliat gak inget sama 2 sosok adek ini kah? Atau rakyat Indonesia yang ada di bagian timur sana?" cuit @dillaw****.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @ umayshahab pada Jumat, 9 Februari 2024.

Dalam postingan instagramnya Umay meminta maaf atas postingannya di aplikasi X (twitter) yang menimbulkan kegaduhan. 

“Assalamualaikum, semuanya. Di hari Jumat yang baik ini, saya ingin meminta maaf atas postingan saya di aplikasi X beberapa hari yang lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: