CV Utama Motor Lubuklinggau Rayakan Hari Pers Nasional Bersama Linggau Pos Media Group

CV Utama Motor Lubuklinggau Rayakan Hari Pers Nasional Bersama Linggau Pos Media Group

CV Utama Motor Lubuklinggau Rayakan Hari Pers Nasional Bersama Linggau Pos Media Group--dok:linggaupos.co.id

LUBUKLINGGAU,LINGGAUPOS.CO.ID – Manajer Umum dan Personalia Arsmusi didampingi Santri Customer Relationship Management CV Utama Motor Lubuklinggau, merayakan dan mengucapkan selamat kepada seluruh insan pers di indonesia dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024.

Hari Pers Nasional (HPN) diperingati setiap tahunya pada 9 februari sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Untuk tema Hari Pers Nasional 2024 adalah “Mengawali Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Kebutuhan Bangsa”

Tema ini diangkat mengingat kita sedang melangsungkan pesta demokrasi dan menyambut pemilu 2024 diharapkan agar para insan pers tetap menjaga keutuhan bangsa di tengah kegaduhan politik yang terjadi.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Luncurkan Agensi Miliknya Bernama LLOUD

CV Utama Motor Lubuklinggau, yang peduli memberikan ucapan selamat kepada seluruh wartawan di Indonesia memperingati hari pers 2024 ini.

“Kami dari Utama Motor Lubuklinggau mengucapkan selamat hari pers nasional untuk insan pers di seluruh Indonesia terutama di Lubuklinggau yaitu Linggau Pos Media group dan selamat ulang tahun juga untuk LINGGAUPOS.CO.ID yang juga memperingati ulang tahun yang ke 5” Ujar Armusi dan Santri.

Utama Motor Lubuklinggau juga mempunyai harapan besar kepada LMG untuk menjadi media pemberi informasi kepada seluruh masyarakat.

“Harapan kedepanya untuk Linggau Pos Media Group, Linggau Pos, Linggau Pos Online dan Silampari TV menjadi media pemberi informasi terbaik untuk seluruh masyarakat di kota Lubuklinggau dan sekitarnya” Tambah Arasumi dan Santri.

BACA JUGA:Hari Pers Nasional 9 Februari, Begini Sejarah dan Temanya 2024

Harapan lainya yang dilontarkan Utama Motor Lubuklinggau agar terus bisa menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik kedepanya.

“Harapan kedepan agar terus menjalani silaturahmi yang baik dan semoga pihak Utama Motor dan Linggau Pos tetap memberikan informasi dan membantu Honda dalam hal pemasaran” Tutup Armusi dan Santri.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: