5 Tahun LINGGAUPOS.CO.ID dan Semangat untuk Terus Berkarya

5 Tahun LINGGAUPOS.CO.ID dan Semangat untuk Terus Berkarya

5 Tahun LINGGAUPOS.CO.ID dan semangat untuk terus berkarya.-dokumen linggaupos.co.id-

BACA JUGA:Terkuak, Begini Rencana Pelaku Begal Mahasiswi Unsri Hingga Tewas, Langganan Penjara 

General Manager Dewinda Hotel Lubuk Linggau, Indra mengucapkan selamat ulang tahun kelima kepada media Linggau Pos Online, semoga senantiasa menjadi media yang terpercaya dan menjadi media yang memberikan informasi akurat dan terdepan di Kota Lubuklinggau. 

Pimpinan Honda Union Lubuk Linggau, Suwandi mengucapkan selama ulang tahun Linggau Pos Online yang kelima, semoga mampu menjadi tunas media pelopor dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. 

Kemudian, Segenap staf Lembayung Resto Lubuklinggau mengucapkan selamat ulang tahun yang kelima untuk Linggau Pos Online, semoga selalu menjadi media yang terpercaya, kredibel, independen dan selalu senantiasa menjadi media yang menginspirasi Kota Lubuk Linggau dan jaya selalu. 

Pimpinan Ibiza Lounge Lubuk Linggau, Heru Tan mengucapkan selamat ulang tahun yang kelima media online Linggau Pos, semoga menjadi media yang terpercaya dan kredibel.

BACA JUGA:Jembatan di BTS Ulu Musi Rawas Rusak, Distribusi Logistik Pemilu Terancam Terhambat  

General Manager WE Hotel Lubuk Linggau, Wietha Suwita mengucapkan selamat ulang tahun untuk Linggau Pos Online yang kelima tahun, sukses dan jaya selalu serta selalu menjadi media yang terpercaya untuk seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau. 

Direktur PT Cakra Insan Prima, Hans Sulaeman mengucapkan selamat ulang tahun yang kelima Linggau Pos Online, semoga selalu menjadi media yang terdepan dan terpercaya.

Owner Indigo Fashion Lubuk Linggau, Mario mengucapkan selamat ulang tahun Linggau Pos Online, dalam pengabdiannya selalu memberikan informasi terupdate seputar wilayah Lubuklinggau dan sekitarnya serta selalu menjadi kanal berita terpercaya, sukses selalu Linggau Pos Online.  

Direktur PT. Cakra Ganda Jaya, Gandaria juga mengucapkan selamat ulang tahun Linggau Pos Online yang kelima, semoga terus bersinar dan berkilau, lebih terang dan menjadi media online terdepan di Kota Lubuk Linggau.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: