Prediksi Salernitana vs Empoli, Serie A, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Salernitana vs Empoli, Serie A, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Salernitana vs Empoli, Serie A, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: ussalernitana1919official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Salernitana vs Empoli pada sabtu 10 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, hea to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Salernitana vs Empoli, Serie A

Preview

BACA JUGA:Sering Dijumpai Saat Ramadan, Ini 7 Manfaat Buah Kolang Kaling untuk Kesehatan

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadio Arechi, Salerno dini hari nanti, markas Salernitana, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua tim berambisi menang guna keluar dari zona degradasi.

Salernitana saat ini sebagai pemegang juru kunci dengan hanya mengumpulkan 13 poin dari 23 pertandingan terakhirnya.

Di lima pertandingan baru-baru ini Salernitana mendapatkan hasil buruk tak pernah menang hanya satu hasil imbang dan empat kali kalah.

Satu-satunya hasil imbang di lima pertandingan tersebut didapatkan atas Torino dengan skor 0-0, sementara Empoli bertengger di posisi ke-19 dengan raihan 18 poin sepanjang Serie A musim ini.

BACA JUGA:Aneka Olahan Kolang Kaling, Menu Khas Bulan Ramadan

Sedikit lebih baik dari tuan rumah di lima pertandingan yang baru-baru ini yang mereka lakoni dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan Genoa dengan skor 0-0.

Head to Head

Di atas kertas Empoli lebih unggul dan mendominasi dari 17 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Empoli dengan 10 hasil menang, empat hasil imbang dan tiga kali kalah atas Salernitana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: