Info Lowongan Kerja di SM Group Lubuk Linggau, Terbuka untuk Lulusan SMA Sederajat, Cek Persyaratannya Disini

Info Lowongan Kerja di SM Group Lubuk Linggau, Terbuka untuk Lulusan SMA Sederajat, Cek Persyaratannya Disini

Info Lowongan Kerja di SM Group Lubuk Linggau, Terbuka untuk Lulusan SMA Sederajat, Cek Persyaratannya Disini--facebook: Smswalayan GROUP

LINGGAUPOS.CO.ID - Bagi kamu yang berada di wilayah Kota Lubuk Linggau dan wilayah sekitarnya yang sedang mencari lowongan kerja. Yuk disimak informasinya disini. 

SM Group Lubuk Linggau sedang membuka lowongan kerja sebagai driver atau supir. SM Group Lubuklinggau merupakan salah satu swalayan pertama yang berada di kota Lubuk Linggau. 

Sebelum kita membahas seputar lowongan kerja di SM Group ada baiknya kita simak dulu informasi mengenai tugas dan juga tanggung jawab dari driver atau supir yang dimaksud.

Apa Tugas dan Tanggung Jawab Driver/Supir?

BACA JUGA:Prabowo Batal Kampanye di Musi Rawas, Simpatisan Kecewa, Begini Tanggapannya

Apakah kamu tertarik untuk mencoba menjadi sopir? Ada banyak profesi sopir yang bisa kamu manfaatkan, salah satunya sopir perusahaan. 

Sebagai seorang sopir perusahaan kamu dituntut untuk selalu memperhatikan tugas dan kewajiban yang telah ditetapkan perusahaan. 

Bukan hanya mengantar bos atau karyawan untuk pergi meeting dan melakukan dinas kerja, lebih dari itu, sopir perusahaan juga bertanggung jawab selalu menjaga mobil sebagai salah satu aset perusahaan. 

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menjadi sopir perusahaan, di bawah ini adalah tugas dan kewajiban kamu sebagai sopir perusahaan.

BACA JUGA:Catat! Pekerja yang Masuk Pada Hari Pemilu Berhak Dapat Upah Lembur

Tugas & Tanggung Jawab Terhadap Kendaraan

Selain bertugas untuk mengantar bos dan karyawan dalam dinas kerja, sopir kantor atau sopir perusahaan juga memiliki tanggung jawab terhadap kendaraan kantor yang digunakan seperti:

• Memastikan mobil dalam keadaan bersih pada pagi hari sebelum digunakan dan sore setelah selesai bertugas.

• Merawat mesin mobil agar tetap dalam kondisi baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: