Prabowo Kampanye di Musi Rawas, Berikut Lokasi Parkir dan Jalur Alternatif Kendaraan

Prabowo Kampanye di Musi Rawas, Berikut Lokasi Parkir dan Jalur Alternatif Kendaraan

Inilah jalur alternarif kampanye Prabowo di Musi Rawas-Dokukmen-Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Beberapa persiapan dilakukan dalam rangka kampanye akbar Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subiyanto di MUSI RAWAS, Provinsi Sumatera Selatan. 

Sesuai jadwal, Prabowo akan menghadiri kampanye akbar di lapangan G1 Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Rabu, 7 Februari 2024. 

Beberapa persiapan matang telah dilakukan panitia bersama pihak kepolisian mulai dari lokasi parkir hingga jalur alternatif. 

Persiapan yang dilakukan petugas gabungan untuk meningkatkan kelancaran lalu lintas dan keamanan yang kondusif saat pelaksanaan kampanye Prabowo Subiyanto berlangsung. 

BACA JUGA:Rabu 7 Februari 2024 Prabowo Kampanye di Musi Rawas, ini yang Dilakukan Polisi

Beberapa upaya yang dilakukan Polres Musi Rawas yakni menerapkan jalur alternatif, lokasi parkir kendaraan serta menyampaikan himbauan kepada simpatisan dan masyarakat yang akan menghadiri kampanye.

"Agar, pelaksanaan kampanye berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, maka kami, Polres Mura, bersama Koramil Tugumulyo, Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, Pemda Mura melalui OPD terkait dan perwakilan Polres Lubuklinggau, Perwakilan Polres Muratara, Perwakilan Polres Empat Lawang, menerapkan jalur alternatif, lokasi parkir kendaraan serta menyampaikan himbauan kepada simpatisan dan masyarakat yang akan menghadiri kampanye," jelas Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi, Selasa, 6 Februari 2024. 

Berikut jalur alternatif yang disiapkan yakni Simpang B Srikaton menuju M Sitiharjo jalur yang ditutup Simpang H Wukirsari, Simpang M Sitiharjo. 

Kemudian Simpang F Trikoyo (selektif prioritas), Simpang B Srikanton (selektif prioritas).

BACA JUGA:Pelanggan Iconnet PLN Icon Plus Kecewa, Internet Gangguan, 12 Jam Lapor Tidak Ada Tindakan

Selain menyiapkan jalur alternatif, juga disiapkan parkir di dekat lokasi kampanye, dengan kapasitas 1.100 sepeda motor dan mobil lebih kurang 500 kendaraan.

Setidaknya ada 9 lokasi parkir disiapkan bagi massa yang akan menghadiri kampanye akbar Prabowo.  

1. Masjid AL Hidayah (motor), samping selatan masjid (motor).

2. Halaman Gereja Santa Maria (motor dan Mobil).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: