Mahasiswi Unsri yang Tewas jadi Korban Begal Rupanya Anak TNI

Mahasiswi Unsri yang Tewas jadi Korban Begal Rupanya Anak TNI

Mahasiswi Unsri yang Tewas jadi Korban Begal Rupanya Anak TNI--instagram: bemftunsri

BACA JUGA:Pria Rejang Lebong ini Viral, Masih Kecil Begal Ambulance, Sudah Besar Begal Motor, Sekarang Jalannya Pincang

Adapun kronologi peristiwa adalah malam itu, kedua korban datang ke lokasi kejadian, mereka berboncengan mengendarai sepeda motor jenis matic.

Keduanya kemudian duduk mengobrol di jembatan pertama dari arah Desa Sakatiga Seberang. Lalu mereka dihampiri oleh dua orang pelaku, dengan modus bertanya,” apakah melihat ada orang mancing,” Ujar Korban menjelaskan.

Korban Pun tidak tahu saat mereka bertanya, “Setelah dijawab tidak melihat, keduanya pergi. Tak lama datang lagi,” Ucapnya.

Namun, kedatangan mereka yang kedua kali ini untuk melaksanakan niat jahatnya dengan langsung mengeksekusi korban.

BACA JUGA:Mahasiswi Unsri Asal Padang Tewas Aborsi, Sang Pacar Jadi Tersangka, Begini Kronologisnya

Setelah berhasil merebut motor milik korban dan melukai Nazwa, Kedua pelaku pun kemudian kabur membawa sepeda motor milik korban Aldo.

Saat ini, Polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembegalan mahasiwi Unsri itu dan tengah memburunya.

Hal tersebut seperti yang dikonfirmasi oleh Kapolres Ogan Ilir, yakni AKBP Andi Baso Rahman, “Ya, pelaku pembegalan itu sudah kami kantongi identitasnya,” Ujarnya.

Ia juga mengatakan jika saat ini tim kepolisian masih berada di lapangan dalam proses penyelidikan dan memburu pelaku begal tersebut. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: