Prediksi Exeter City vs Peterborough, League One, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Exeter City vs Peterborough, League One, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Exeter City vs Peterborough, League One, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: theposh

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal League One, Divisi 1 Liga Inggris menjadwalkan pertandingan antara Exeter City vs Peterborough, pada rabu 7 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari jadwal, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Exeter City vs Peterborough, League One

Preview

BACA JUGA:Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday, FA Cup, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Exeter City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Peterborough di kandang mereka pada pertandingan ini yaitu di Stadion St James Park, keduanya berambisi menang di pertandingan ini, Exeter City berambisi menang untuk keluar dari zona degradasi, sementara Peterborough berambisi mendapatkan promosi.

Exeter City saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara League One dengan raihan 33 poin dari 30 pertandingan.

Mereka tampil tidak konsisten dengan hanya mendapatkan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan kekalahan atas Bristol City dengan skor 0-1, sementara Peterborough berada di posisi ke-4 dengan mengumpulkan 56 poin sepanjang musim.

BACA JUGA:Prediksi Plymouth vs Leeds, FA Cup, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Peterborough tampil impresif sepanjang musim ini, di lima pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Satu-satunya kekalahan yang diderita dalam lima pertandingan tersebut saat menghadapi Wigan dengan skor tipis 2-3.

Head to Head

Di atas kertas Peterborough lebih unggul dan mendominasi dari Exeter City di enam pertandingan yang mempertemukan keduanya, Peterborugh dengan emat hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Exeter City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: