Raih Grammy Ke-13, Taylor Swift Umumkan Album Baru yang Akan Rilis 19 April

Raih Grammy Ke-13, Taylor Swift Umumkan Album Baru yang Akan Rilis 19 April

Taylor Swift umumkan album baru yang akan rilis 19 April--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Malam Grammy Awards 2024, Taylor Swift memberikan kejutan kepada para penggemarnya atau Swifties yaitu akan merilis album baru yang akan keluar pada 19 April yang berjudul The Tortured Poets Department.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya dengan memberi tahu sebuah rahasia yang telah saya simpan selama dua tahun terakhir, yaitu album baru saya akan dirilis pada 19 April," kata Swift.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 5 Februari 2024, Taylor Swift juga meluncurkan sampul album The Tortured Poets Department di akun Instagramnya.

"Saya akan memposting sampulnya sekarang di belakang panggung. Terima kasih," ucap pelantun Love Story tersebut.

BACA JUGA:Miris, Bocah Perempuan di Bogor Dianiaya Oragtuanya, Dicambuk, Dipaksa Ngamen Sampai Malam

Menurut informasi, pada acara Grammy tersebut ia juga meraih best vocal album Grammy Awards 2024 untuk albumnya Midnights, mengalahkan Chemistry dari Kelly Clarkson, Endless Summer Vacation dari Miley Cyrus, Guts dari Olivia Rodrigo, Subtract dari Ed Sheeran.

Sehingga saat ini Taylor Swift menerima penghargaan Grammy yang ke-13 serta disebutnya sebagai angka keberuntungannya.

Rilis pada Oktober 2022 lalu, Midnight's meandai album studio original Swift yang kesepuluh dan melahirkan banyak sekali hit di Billboard Hot 100 seperti Anti-Hero yang mencapai urusan satu serta Haze dan Karma yang keduanya mencapai nomor kedua di tangka lagu tersebut.

"Ini adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, sebuah perjalanan melalui teror dan mimpi indah. Lantai yang kita pijak dan setan yang kita hadapi," terangnya.

BACA JUGA:Peringati HUT PIPAS ke-20, Kemenkumham Sumsel Gelar Jalan Sehat Bersama

Taylor Swift mengumumkan dirinya akan merilis album baru "The Tortured Poets Department" pada 19 April mendatang. Menurutnya, kehadiran album baru Taylor Swift tersebut sudah dia siapkan lebih dari dua tahun dan selalu dirahasiakan.

"Saya tahu bahwa cara Recording Academy memilih adalah cerminan langsung dari semangat para penggemar, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberi tahu Anda sebuah rahasia, yang saya sembunyikan selama dua tahun terakhir," kata Taylor.

"(Rahasia) itulah album baruku yang akan keluar pada 19 April. Judulnya The Tortured Poets Department," sambungnya.

Tidak lama setelah pengumumannya tersebut, linimasa Twitter alias X ini langsung dibanjiri dengan topik mengenai Taylor Swift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: