Prediksi Rayo Vallecano vs Sevilla, La Liga, Selasa 6 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Rayo Vallecano vs Sevilla, La Liga, Selasa 6 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Rayo Vallecano vs Sevilla, La Liga, Selasa 6 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: rayovallecano

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Rayo Vallecano vs Sevilla pada selasa, 6 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Rayo Vallecano vs Sevilla, La Liga

Preview

BACA JUGA:Tragis, 3 Warga Muba Tewas saat Bawa Jenazah, Begini Ceritanya

Rayo Vallecano akan menjadi tuan rumah dan menjamu Sevilla pada pertandingan pekan ke-23 La Liga ini di kandang mereka yaitu Estadio de Vallecas, Madrid.

Saat ini Rayo Vallecano berada di posisi ke-13 dengan raihan 24 poin dari 22 pertandingan yang mereka lakoni di La Liga.

Rayo Vallecano tampil dengan performa buruk di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lewati dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas Atletico Madrid dengan skor tipis 2-1, sementara Sevilla bertengger di posisi ke-17 dengan hanya mendapatkan 17 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Berburu Buah Durian di Bukit Kemiri Musi Rawas, Melewati Medan Terjal, Butuh Waktu 1,5 Jam Sampai ke Puncak

Tampil buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan empat hasil kalah dan satu hasil imbang tanpa menang, satu-satunya hasil imbang didapat saat Sevilla menjamu Osasuna di kandang dengan skor 1-1.

Head to Head

Di atas kertas keduanya sama kuat di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Rayo Vallecano dengan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Sevilla.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: