Ingin Jadi Guru TIK di SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau, Begini Caranya

Ingin Jadi Guru TIK di SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau, Begini Caranya

lowongan kerja jadi guru di Lubuk Linggau-Tangkap Layar-instagram @mutiaracendekia

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Ada lowongan kerja di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Mutiara Cendekia Lubuk Linggau. Ini syarat pendaftarannya.

Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan sebagai guru Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yuk disimak di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Mutiara Cendekia Lubuk Linggau sekarang membuka lowongan kerja.

Sekolah Islam Terpadu (SIT) Mutiara Cendekia Lubuk Linggau adalah salah satu sekolah Islam swasta mulai dari jenjang TK, SD, hingga tingkat SMP yang berada di wilayah kota Lubuk Linggau.

Sekolah Islam Terpadu (SIT) Mutiara Cendekia Lubuk Linggau berada di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31611.

BACA JUGA:Herman Deru Mantan Gubernur Sumsel Buka Suara Usai Dilaporkan ke Bareskrim Polri atas Kasus RUPSLB

Sebelum membahas persyaratan menjadi Guru TIK di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Mutiara Cendekia Lubuk Linggau ada baiknya kita bahas terlebih dahulu jobdesk Guru TIK.

Guru Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) adalah guru yang mengajar tentang ilmu  teknologi informasi dan komunikasi dalam hal ini di sekolah.

Tugasnya juga adalah menyusun perencanaan administrasi pembelajaran, silabus, RPP, program tahunan, program semester, agenda harian.

Lalu menerapkan metode pengajaran yang kreatif dan inovatif dalam meningkatkan pembelajaran siswa, dan melaksanakan pembelajaran sesuai dengan kurikulum sekolah.

BACA JUGA:Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru Jadi Gubernur Terkaya di Sumatera, ini Profilnya

Dikutip LINGGAUAPOS.CO.ID dari instagram @mutiaracendekia melalui insta story pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Berikut ini ketentuan umumnya :

•  Muslim / muslimah.

•  Berhijab bagi perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: