Prediksi Heidenheim vs Borussia Dortmund, Bundesliga, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Heidenheim vs Borussia Dortmund, Bundesliga, Sabtu 3 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Heidenheim vs Borussia Dortmund, Bundesliga, Jumat 3 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB--instagram: bvb09

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-20 menjadwalkan pertandingan antara Heidenheim vs Borussia Dortmund, pada Sabtu 3 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Heidenheim vs Borussia Dortmund, Bundesliga

Preview

BACA JUGA:JPU Tuntut 3 Terdakwa Kasus BUMD Mura Sempurna, ini Tuntutannya, Berapa Akan Divonis

Heidenheim akan menjadi tuan rumah dan menjamu Borussia Dortmund di kandang mereka yaitu Voith Arena pada dini hari nanti.

Kedua tim tampil impresif di musim ini bahkan tak terkalahkan di Bundesliga musim 2023/2024, apalagi Borussia Dortmund yang tampil sangat mengesankan.

Di pertandingan terakhirnya Heidenheim hanya mampu menahan imbang Hoffenheim dengan skor 1-1, saat ini tuan rumah berada di posisi ke-10 klasemen sementara Bundesliga dengan 23 poin dari 19 laga yang mereka lakoni.

Sementara tim tamu Borussia Dortmund tampil impresif sepanjang musim, bertengger di posisi ke-4 dengan raihan 36 poin selisih satu poin di bawah VfB Stuttgart yang berada di posisi ke-3.

BACA JUGA:Elwizan Aminudin Jadi Dokter Gadungan Timnas, Rupanya Kondektur Bus, Berhasil Ditangkap

Di pertandingan terakhirnya Borussia Dortmund mendapatkan hasil menang atas Bochum dengan skor 3-1.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan mereka yang ke-3 dari dua pertandingan sebelumnya Borussia Dortmund lebih unggul dengan satu hasil menang dan satu hasil imbang atas Heidenheim.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: