Prediksi Liverpool vs Chelsea, Premier League, Kamis 1 Februari 2024, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Premier League, Kamis 1 Februari 2024, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Premier League, Kamis 1 Februari 2024, Kick Off 03.15 WIB--instagram: liverpoolfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Liverpool vs Chelsea, pada kamis 1 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.15 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris dan ingin menyaksikan big match ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Premier League

Preview

BACA JUGA:Jika Anak Sering Memukul, Orang Tua Perlu Lakukan 7 Hal ini

The Reds mendapatkan kemenangan mudah atas Norwich City di FA Cup putaran ke-4 dengan skor 5-2, di pertandingan terakhirnya Liverpool Kembali menang atas Bournemouth dengan skor 4-0 di akhir pekan lalu.

Saat ini Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan raihan 48 poin dari 21 pertandingan.

Sementara The Blues mendapatkan hasil menang atas Fulham dengan skor 1-0, sementara Chelsea berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 31 poin sepanjang musim ini.

Lantas siapakah yang menang The Reds atau The Blues? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Pengakuan Wanita Cantik, Perampok Nasabah Bank di Sumatera Selatan, Ini Tugasnya

Head to Head

Di atas kertas Liverpool lebih unggul atas Chelsea di 195 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Liverpool dengan 84 hasil menang, tujuh hasil imbang dan 65 kali menderita kekalahan atas Chelsea.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker, Joe Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, Diogo Jota, Darwin Nunez, Luis Diaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: