Prediksi Bahrain vs Jepang, Piala Asia, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Bahrain vs Jepang, Piala Asia, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Bahrain vs Jepang, Piala Asia, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB--instagram: japan_football__

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia 2023 memasuki babak 16 besar kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bahrain vs Jepang pada rabu, 31 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID buat mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Bahrain vs Jepang, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Model Lubuk Linggau Raih Juara National English Competition 2024

Pertandingan seru di babak 16 besar antara Bahrain vs Jepang ini akan berlangsung di Al Thumama Stadium Bahrain.

Bahrain lolos secara mengejutkan ke babak 16 besar sebagai juara Grup E mengungguli Korea Selatan yang finish sebagai runner-up Grup.

Di tiga babak penyisihan grup Piala Asia Bahrain dengan dua hasil menang dan satu kali menderita kekalahan, Bahrain menang atas Yordania (1-0) dan Malaysia (1-0) serta satu hasil kalah atas Korea Selatan dengan skor (3-1)

Namun Bahrain di Langkah pertamanya menapaki kaki ke babak 16 besar ini dihadang tantangan besar, mereka harus melawan Jepang.

BACA JUGA:Prediksi Uzbekistan vs Thailand, Piala Asia 2023, Selasa 30 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Jepang malahan tidak memenuhi ekspektasi, salah satu negara yang difavoritkan sebagai juara Piala Asia di edisi ini malahan finis sebagai runner-up grup D dibawah Irak sebagai juara grup.

Di tiga laga penyisihan grup jepang dengan dua hasil menang dan satu kali menderita kekalahan, hasil menang Jepang atas Indonesia (3-1) dan Vietnam (4-2) satu kekalahan mengejutkan atas Irak dengan skor (2-1).

Head to Head

Di atas kertas Jepang lebih unggul dan mendominasi dari Jepang di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Jepang dengan empat hasil menang dan satu kali menderita kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: