Sinopsis Film India Helicopter Eela yang Tayang di Tv Nasional Hari Ini

Sinopsis Film India Helicopter Eela yang Tayang di Tv Nasional Hari Ini

Sinopsis Film India Helicopter Eela -Tangkap Layar-instagram helicoptereela

LINGGAUPOS.CO.IDFilm India Helicopte Eela adalah Film drama komedi yang tayang di Tv Nasional hari ini Selasa, 30 Januari 2024.

Helicopter Eela adalah sebuah film Hindi India yang ditulis oleh Mitesh Shah dan Anand Gandhi dan disutradarai oleh Pradeep Sarkar.

Film ini sebenarnya sudah rilis pada tahun 2018. Namun baru tayang di Indonesia baru hari ini.

Film tersebut menampilkan Kajol dalam peran utama sebagai penyanyi dan ibu tunggal, dan berdasarkan pada drama Gujarati Beta, Kaagdo, yang ditulis oleh Anand Gandhi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Pasutri Gaje, Dibintangi Reza Rahardian dan BCL, Tayang 7 Februari 2024

Film ini dimainkan oleh oleh artis terkenal Kajol sebagai Eela, Neha Dhupia, Tota Roy Chowdhury, Riddhi Sen sebagai Vivan, Harish Verma, Shataf Figar, dan Sushmita Bhandari.

Film India Helicopter Eela ini menceritakan tentang kisah perjuangan seorang ibu yang berusaha mengejar mimpinya. Yuk sama-sama kita simak informasi mengenai sinopsis film India Helicopter Eela ini.

Helicopter Eela Helicopter Eela adalah sebuah film yang menceritakan perjalanan emosional yang memikat, menggambarkan perjalanan seorang ibu dalam menemukan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan karirnya.

Dengan nuansa dramatis yang disulam dengan indah, film ini digadang-gadang bakalan sukses menghipnotis perhatian pemirsa televisi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Point Break, Aksi yang Memicu Adrenalin dalam Mengungkapkan Penjahat, Penonton Dibuat Tegang

Helicopter Eela mengisahkan kisah Eela, seorang ibu tunggal yang eksentrik dan memiliki obsesi yang unik terhadap putranya, Vivan.

Film ini mengeksplorasi konflik dan dinamika hubungan unik antara seorang ibu dan anak.

Eela, diperankan oleh aktris Bollywood terkenal dan berbakat yakni Kajol. Eela digambarkan sebagai seorang ibu yang mencoba menciptakan ikatan kuat dengan Vivan, tanpa menyadari bahwa anaknya juga membutuhkan ruang untuk tumbuh.

Ketika Eela memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya yang terputus, perjalanan mereka berdua menjadi suatu tantangan dan pembelajaran yang mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: