Sinopsis Film Pasutri Gaje, Dibintangi Reza Rahardian dan BCL, Tayang 7 Februari 2024

Sinopsis Film Pasutri Gaje, Dibintangi Reza Rahardian dan BCL, Tayang 7 Februari 2024

Sinopsis film pasutri gaje-Tangkap Layar- instagram pasutrigaje_film

LINGGAUPOS.CO.IDSinopsis film pasutri gaje yang dibintangi Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL) akan tayang pada 7 Februari 2024.

Film ini merupakan besutan dari sutradara terkenal Indonesia yakni Fajar Bustomi dan merupakan produksi dari Falcon Pictures.

Film ini bergenre drama komedi romantis yang sangat relate dengan kehidupan sehari-hari. Lalu seperti apa si sinopsis film ini? Yuk disimak informasi lengkapnya.

Film Pasutri Gaje diadaptasi dari webtoon atau komik daring, yang berbeda dari film-film yang lain. Film ini lebih mengandalkan chemistry atau ikatan emosional dan akting dari para pemainnya di film ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Point Break, Aksi yang Memicu Adrenalin dalam Mengungkapkan Penjahat, Penonton Dibuat Tegang

Film Pasutri Gaje merupakan adaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani.

Film pasutri gaje dibintangi pemain film terkenal Indonesia yakni Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Andre Taulany, Indro Warkop, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Film ini menceritakan kehidupan sepasang pengantin baru bernama adimas dan adelia. Adimas dan Adelia, yang keduanya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Meskipun memiliki status sebagai PNS, Adimas dan Adelia dikenal sebagai pasangan yang awkward, absurd, tapi romantis terhadap satu sama lain.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Meg, Misi Menegangkan Menyelam ke Laut Menghadapi Megalodon

Dalam film ini mereka terlihat bahagia dan bersemangat untuk memulai kehidupan rumah tangga. Namun, kebahagiaan mereka tidak bertahan lama.

Adimas dan Adelia harus menghadapi berbagai tantangan dan dinamika kehidupan rumah tangga, mulai dari masalah keuangan, perbedaan karakter, hingga kehadiran orang-orang di sekitar mereka.

Tak hanya itu, dalam film ini juga Adimas dan Adelia harus menghadapi permasalahan soal keduanya yang sering ditanya tentang kapan memiliki anak.

Keduanya ingin menunda memiliki anak karena cicilan rumah. Namun, tuntutan cepat memiliki keturunan ternyata menghantui kehidupan pernikahan mereka berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: