Prediksi Galatasaray vs Gaziantep, Super Lig Turki, Selasa 30 Januari 2024, Kick 00.00 WIB

Prediksi Galatasaray vs Gaziantep, Super Lig Turki, Selasa 30 Januari 2024, Kick 00.00 WIB

Prediksi Galatasaray vs Gaziantep, Super Lig Turki, Selasa 30 Januari 2024, Kick 00.00 WIB--instagram: galatasaray

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Super Lig Turki musim 2023/2024 sudah memasuki pekan ke-23 menjadwalkan pertandingan antara Galatasaray vs Gaziantep pada selasa, 30 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Turki dan ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Galatasaray vs Gaziantep, Super Lig Turki

Preview

BACA JUGA:Imbas Banjir, Pelajar Desa Sosokan Muratara Harus Meniti Kawat Bekas Jembatan Gantung

Galatasaray akan menjadi tuan rumah dan menjamu Gaziantep di kandang mereka sendiri pada pekan ke-23 Super Lig Turki ini yaitu RAMS Park.

Galatasaray yang berada di posisi ke-2 klasemen sementara Super Lig Turki dengan mengumpulkan 57 poin dari 18 pertandingan di musim ini, mereka akan berambisi mendekatkan jarak ke Fenerbahce sebagai pemuncak klasemen dengan selisih 6 poin saja.

Di pertandingan terakhirnya, Galatasaray mendapatkan hasil menang atas Istanbulspor dengan skor 3-1.

Sementara Gaziantep berada di posisi ke-17 dan berambisi menang guna menjauhkan diri dari zona degradasi, mereka hanya mampu mengumpulkan 23 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Pembukaan Program Rehabilitasi Sosial Tahun Anggaran 2024

Sementara Gaziantep harus puas menahan imbang Konyaspor di pertandingan terakhir yang mereka lakoni dengan skor akhir 1-1.

Head to Head

Di atas kertas Galatasaray lebih unggul dan mendominasi atas Gaziantep di 10 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Galatasaray dengan delapan hasil menang, satu imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Gaziantep.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: