Prediksi Everton vs Luton Town, FA Cup, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Everton vs Luton Town, FA Cup, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Everton vs Luton Town, FA Cup, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: everton

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Everton vs Luton Town, pada sabtu 27 januari 2024 kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Everton vs Luton Town, FA Cup

Preview

BACA JUGA:Mie Panjang Umur Khas Saat Perayaan Imlek, Berikut 5 Faktanya

Everton akan menjadi tuan rumah dan menjamu Luton Town di kandang mereka yaitu goodison Park pada, pertandingan malam nanti.

Everton menunjukan performa yang baik meskipun mendapatkan tekanan dari internal dan eksternal, mereka menang atas Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan terakhirnya di FA Cup.

Saat ini Everton berada di posisi ke-17 klasemen sementara Premier League dengan raihan 17 poin dari 21 pertandingan yang mereka lakoni.

Sementara Luton Town bertengger di posisi ke-18 klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan selisih satu poin dari Everton.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengatasi Mood Swing Ibu Hamil yang Cepat Berubah, Simak 7 Hal Penting Berikut

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Bolton Wanderers dengan skor tipis 1-2 di FA Cup.

Head to Head

Di atas kertas Everton sedikit lebih unggul dari Luton Town dari tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya, Everton dengan dua hasil menang dan satu kali menderita kekalahan atas Luton Town.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: