Prediksi AC Milan vs Bologna, Serie A, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB, Rossoneri Akan Menang Mudah

Prediksi AC Milan vs Bologna, Serie A, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB, Rossoneri Akan Menang Mudah

Prediksi AC Milan vs Bologna, Serie A, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB, Rossoneri Akan Menang Mudah--instagram: acmilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara AC Milan kontra Bologna pada, minggu 28 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir di artikel ini, yuk simak sampai selesai.

Prediksi AC Milan vs Bologna, Serie A

Preview

BACA JUGA:Mie Panjang Umur Khas Saat Perayaan Imlek, Berikut 5 Faktanya

AC Milan mendapatkan hasil menang atas Udinese dengan skor 3-2 di pertandingan terakhirnya pada minggu 21 januari 2024 lalu.

AC Milan saat ini bertengger di posisi ke-3 Klasemen sementara Serie A musim 2023/2024 dengan raihan 45 poin dari 21 pertandingan yang mereka lakoni berada di bawah Inter Milan dengan 51 poin.

Sementara Bologna di pertandingan terakhirnya menderita kekalahan atas Cagliari dengan skor tipis 2-1 di pertandingan terakhirnya.

Bologna di table Serie A berada di posisi ke-7 dengan mengumpulkan 32 poin sepanjang musim ini, mereka menunjukan penurunan performa, bisa dilihat dari empat pertandingan yang mereka lakoni Bologna tidak pernah mendapatkan hasil menang.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengatasi Mood Swing Ibu Hamil yang Cepat Berubah, Simak 7 Hal Penting Berikut

Bologna menerima tugas yang besar mengingat mereka harus bertandang ke kandang AC Milan pada pertandingan ini.

AC Milan selaku tuan rumah diunggulkan pada pertandingan ini, tak hanya sebagai tuan rumah AC Milan juga mempunyai histori yang bagus.

AC Milan tampil mendominasi atas Bologna sejak pertemuan pertama mereka di tahun 2008.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: