Wadaw, Luhut Balas Tom Lembong Soal Contekan ke Jokowi: Jangan Geer Anda, Emang Hanya Anda

Wadaw, Luhut Balas Tom Lembong Soal Contekan ke Jokowi: Jangan Geer Anda, Emang Hanya Anda

Wadaw, Luhut Balas Tom Lembong Soal Contekan ke Jokowi Jangan Geer Anda, Emang Hanya Anda--Instagram @luhut.pandjaitan

LINGGAUPOS.CO.ID - Luhut Binsar Pandjaitan balas soal contekan ke Jokowi yang sempat heboh beberapa waktu lalu. “Jangan geer anda, ujar Luhut”. Berikut selengkapnya.

Baru-baru ini heboh di media sosial perkara pernyataan yang diberikan oleh Tom Lembong yang menyebut bahwa dirinya selalu memberi contekan ke ayah Gibran alias Presiden Jokowi.

Menanggapi hal itu, Menteri Koordinator Bidang kemaritiman (Menko Marnes) yakni  Luhut Binsar Pandjaitan menbalas sindran dari Tom Lembong.

Seperti yang diketahui bahwa, Tom Lembong memberikan respon terkait namanya yang banyak disebut oleh Cawapres Gibran Rakabuming dalam debat Cawapres pada Minggu 21 Januari 2024 malam.

BACA JUGA:Viral, Gadis Ulu Rawas Muratara Dinikahi Bule dari Turkiye, Perkenalannya Tak Disangka

Menanggapi namanya yang sering disebut oleh Gibran itupun, pria bernama lengkap Thomas Trikasih Lembong itu mengatakan bahwa dirinya sudah tujuh tahun memberkan masukan untuk Presiden Jokowi.

Dalam sebuah acara televisi, Tom Lembong mengatakan bahwa ia selama 7 tahun membuat contekan dan menulis pidato, materi bicara ayahnya Gibran.

“Saya sangat mengapresiasi ucapan mas Gibran yang berkali kali menyebut nama saya. ya tentunya selama 7 tahun saya membuat contekan dan menulis pidato, dan materi bicara bagi ayahnya, Pak Presiden,” ujarnya.

Bahkan, ia menilai namanya sering disebut itu bisa saja karena adanya rasa rindu, sebab ia kini sudah tidak lagi memberikan masukan-masukan yang berkualitas. 

BACA JUGA:Heboh! Punya Lebih dari 600 Grup Chat Kantor, Wanita Asal China Resign Gara-Gara Lelah

“Saya bisa mendeteksi apa, sebuah rasa rindu mungkin ya, bahwa saya tidak lagi di situ, untuk memberikan masukan-masukan yang berkualitas. Tapi sekarang yang menerima manfaat dari masukan saya adalah Pak Anies dan Pak Muhamin,” Lanjutnya.

Tom Lembong sendiri diketahui pernah menduduki jabatan bergengsi di bawah pimpinan Presiden Jokowi. 

Ia pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Sementara itu, mendengar pernyataan yang diutarakan oleh Tom Lembong, Luhut Binsar Pandjaitan buka suara menanggapi perkataan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: