Prediksi Arab Saudi vs Thailand, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Arab Saudi vs Thailand, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Arab Saudi vs Thailand, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: afcasiancup

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia memasuki matchday ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan seru antara Arab Saudi kontra Thailand pada, kamis 25 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Arab Saudi vs Thailand, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Benarkah 6 Shio Ini Bawa Keberuntungan, Yuk Coba Cocokkan Tahun Lahirmu

Arab Saudi dan Thailand akan bertanding di penyisihan grup Piala Asia terakhir yang akan berlangsung di Stadion Education City.

Keduanya saat ini berada di Grup F Piala Asia 2023, Arab Saudi sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, mereka bertengger di puncak klasemen grup dengan hasil sempurna meraih enam poin di dua pertandingan sebelumnya.

Sementara Thailand berada di bawah Arab Saudi sebagai runner-up Grup F Piala Asia dengan mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Mereka harus minimal mendapatkan hasil imbang saat melawan Arab Saudi pada pertandingan ini untuk mengamankan tiket menuju babak 16 besar.

BACA JUGA:Makna Lagu Bunga Hati Salma Salsabil yang Masuk ke Puncak Klasemen Spotify, Yuk Disimak Liriknya

Head to Head

Di atas kertas Arab Saudi lebih unggul dan mendominasi dari Thailand jika dilihat head to head di lima pertandingan sebelumnya, Arab Saudi dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Thailand.

Prediksi Susunan Pemain

Arab Saudi (3-5-2): Ahmed Al Kassar; Ali Al Bulayhi, Ali Lajami, Hassan Tambakti; Nasser Al Dawsari, Mohamed Kanno, Sami Al Naji, Abdullah Al Khaibari, Saud Abdulhamid; Salem Al Dawsari, Saleh Al Shehri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: