Peduli Korban Banjir di Muratara, PT Sumatera Sawit Lestari Salurkan Bantuan Sembako

Peduli Korban Banjir di Muratara, PT Sumatera Sawit Lestari Salurkan Bantuan Sembako

PT Sumatera Sawit Lestari (SSL) menyalurkan bantuan yang terdampak banjir di Desa Batu Kucing Kabupaten Muratara, Rabu 24 Januari 2024.-foto: istimewa-

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID - Peduli korban banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA), PT Sumatera Sawit Lestari (SSL) menyalurkan bantuan yang terdampak banjir, Rabu 24 Januari 2024.

Penyerahan bantuan korban banjir ini diserahkan langsung Staff Plasma dan Legal PT. Sumatera Sawit Lestari, Adi Candra kepada Kepala Dinas BPBD Kabupaten Muratara, Zainal Arifin Daud.


PT Sumatera Sawit Lestari (SSL) menyalurkan bantuan yang terdampak banjir di Desa Pauh Kabupaten Muratara, Rabu 24 Januari 2024.-foto: istimewa-

Staff Plasma dan Legal PT Sumatera Sawit Lestari, Adi Candra kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Alhamdulillah PT Sumatera Sawit Lestari telah menyalurkan bantuan berupa 40 paket sembako kepada korban yang terdampak banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara,"katanya, Rabu 24 Januari 2024. 

Kemudian, untuk bantuan ini didistribusikan kepada yang terkena dampak banjir, per paketnya yakni 5 kg beras, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, sarden 2 kaleng dan 5 bungkus mie instan. 


PT Sumatera Sawit Lestari (SSL) menyalurkan bantuan yang terdampak banjir di Desa Pauh I Kabupaten Muratara, Rabu 24 Januari 2024.-foto: istimewa-

Selain itu, kami juga membagikan ke Desa yang berada di lingkungan PT l. Sumatera Sawit Lestari, yakni di Desa Batu Kucing, Desa Pauh dan Pauh I. 

"Untuk total beras 150 sak per 5 Kg, minyak goreng 144 liter, gula 120 Kg, sarden 300 kaleng dan mie instant 36 dus yang dibagi ke tiga desa tersebut,"ungkapnya.

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, semoga banjir dapat cepat surut sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali,"harapnya.

Penyerahan bantuan dihadiri Kepala Dinas BPBD Kabupaten Muratara, Zainal Arifin Daud, Desa Batu Kucing, Hendra Utama, Perangkat Desa Pauh, Dedi dan Darsa dan Perangkat Desa Pauh I, Sudarno.(*) 

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: