Prediksi Korea Selatan vs Malaysia, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Korea Selatan vs Malaysia, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Korea Selatan vs Malaysia, Piala Asia, Kamis 25 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB--instagram: koreanfootball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia 2023 menjadwalkan pertandingan antara Korea Selatan vs Malaysia, pada kamis 25 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Korea Selatan vs Malaysia, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Cerita Darmuji Warga Megang Sakti Musi Rawas, yang Atap Rumahnya Terbang Diterjang Puting Beliung

Korea Selatan dan Malaysia berada di Grup E, pertandingan ini merupakan matchday ke-3 yaitu babak penyisihan terakhir grup.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Korea Selatan difavoritkan sebagai pemenang untuk pertandingan ini.

Pada matchday ke-2 saat menghadapi Yordania Korea Selatan belum mendapatkan hasil maksimal, mereka hanya mendapatkan hasil imbang.

Kini Korea Selatan all out pada pertandingan melawan Malaysia agar mengamankan kunci menuju 16 besar Piala Asia 2023 dan finis sebagai juara grup.

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu IU Love Wins All, yang Dibintangi V BTS, Liriknya Begitu Menyentuh

Sementara itu Malaysia sudah tidak memiliki peluang untuk maju ke babak selanjutnya, mereka sudah dipastikan tersingkir di kompetisi ini dan finis sebagai juru kunci grup, baik mendapatkan hasil menang, imbang apalagi kalah.

Head to Head

Di atas kertas Korea Selatan lebih unggul dan mendominasi dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Malaysia mengakui kehebatan Korea Selatan karena tak pernah menang dan selalu kalah di kesempatan tersebut.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: