Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Copa del Rey, Jumat 26 Januari 2025, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Copa del Rey, Jumat 26 Januari 2025, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Copa del Rey, Jumat 26 Januari 2025, Kick Off 03.00 WIB--instagram: atleticodemadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa del Rey musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Atletico Madrid kontra Sevilla pada, jumat 26 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisi prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Copa del Rey

Preview

BACA JUGA:Cerita Darmuji Warga Megang Sakti Musi Rawas, yang Atap Rumahnya Terbang Diterjang Puting Beliung

Atletico Madrid berambisi mengangkat trofi juara di Copa del Rey musim ini, mereka terakhir menjadi juara di Copa del Rey musim 2013.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Real Madrid dengan skor 4-2 di Copa del Rey setelah sebelumnya menderita kekalahan atas Real Madrid di Supercopa de Espana.

Mereka juga mendapatkan hasil menang atas Granada dengan skor tipis 1-0 di La Liga, Atletico Madrid bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga dengan raihan 41 poin dari 20 pertandingan.

Sementara Sevilla yang menunjukkan performa yang buruk di La Liga, harus fokus di piala domestik, di Piala Domestik mereka beringas dengan berhasil menang atas Getafe dengan skor 3-1, mereka mendapatkan pekerjaan berat menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan ini.

BACA JUGA:Warung Tegal dan Rumah Makan Padang Wajib Sertifikat Halal Sebelum 17 Oktober 2024, Begini Alasannya

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Atletico Madrid lebih unggul dan dominan dari 180 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Atletico Madrid dengan 71 hasil menang, sementara Sevilla hanya mampu menang atas Atletico Madrid sebanyak 55 kali.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: