2 Rekomendasi HP 3 Jutaan Terbaik, Pilihan Tepat untuk Kamu

2 Rekomendasi HP 3 Jutaan Terbaik, Pilihan Tepat untuk Kamu

2 Rekomendasi HP 3 Jutaan Terbaik, Pilihan Tepat untuk Kamu--samsung.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Saat ini sudah banyak brand smartphone atau handphone (HP) yang memiliki berbagai spesifikasi terbaik, bahkan sempat membuat kamu binggung bukan?

Kamu tidak perlu lagi untuk merasa kebinggungan karena sebenarnya spesifikasi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan competitor. 

Jadi, untuk memilih handphone yang diinginkan, kamu hanya perlu untuk melakukan riset sederhana dengan cara memperhatikan aspek sebelum membeli, dan sebaiknya sesuaikan dengan budget yang dimiliki. 

Jika kamu memiliki budget sekitar 3 jutaan, ada banyak pilihan handphone dari brand populer hingga di range harga tertentu. 

BACA JUGA:Google PHK Massal Tim Sales Iklan dan Adopsi AI

Dari pada bikin penasaran, yuk kita cek rekomendasi hp 3 jutaan di bawah ini. Siapa tau kamu bisa langsung checkout di Blibli

1. Samsung Galaxy A24


Samsung Galaxy A24--samsung.com

Rekomendasi yang pertama kali ini datang dari brand Samsung Galaxy A24. Hampir setiap orang sudah mengenali brand hp dari Samsung. 

Dari sekian seri hp Samsung yang ada, Samsung Galaxy A24 terkenal dengan desain yang minimalis dan juga slim. 

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Laptop Mati Karena Overheat, Coba Cek Kondisi Baterai dan Charger

Sehingga nyaman saat digenggam. Kamu juga bisa mengoperasikannya secara mudah. Untuk ukuran dimensinya yaitu sekitar 162.1 x 77.6 x 8.3 mm dengan berat 195 gram saja yang super ringan untuk dibawa. 

Ukuran layarnya juga lebih besar yaitu sekitar 6,5 inci sehingga saat digunakan, kamu akan mendapatkan pengalaman menatap layar yang nyaman. 

Resolusi layarnya cenderung tinggi yakni sekitar 1080 x 2340 (FHD+). Lalu bagaimana dengan kapasitas penyimpanannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: